https://soundcloud.com/officialrassya/rassya-feat-aurel-hermansyah-cinta-surga-audio https://soundcloud.com/rhenabnget/utopia-hujan https://soundcloud.com/atlanticrecords/a-thousand-years-from-twilight

Jumat, 13 Februari 2015

Menyimpan Dokumen

Menyimpan Dokumen

Setelah membuat dokumen Microsoft Word 2013, langkah selanjutnya adalah menyimpan dokumen tersebut. Ada dua pilihan menyimpan, yakni Save dan Save As, keduanya mirip namun berbeda.
Save: Ketika membuat atau mengedit dokumen, anda menggunakan perintah Save untuk menyimpan perubahan. Anda akan sering melakukan hal ini. Ketika pertama kali melakukan Save, hanya perlu menentukan nama file dan lokasi. Setelah itu dapat melakukan Save setiap saat dengan nama file dan lokasi yang sama.
Save As: Perintah Save As digunakan untuk menyimpan pertama kali. Anda juga dapat melakukan hal ini untuk menyimpan dokumen yang dikerjakan dengan nama file baru.

Cara Menyimpan Save Dokumen Di Microsoft Word 2013

Sangat penting untuk selalu menyimpan dokumen yang sedang dikerjakan. Sering melakukan Save akan membantu untuk meminimalkan potensi kehilangan dokumen yang sedang dikerjakan. Jangan lupa untuk mengingat dimana lokasi file dokumen tersebut disimpan agar mudah mencarinya.
1. Pilih Save pada Quick Access toolbar.
word save
2. Bila ini merupakan penyimpanan pertama, akan muncul opsi Save As di Backstage view.
3. Anda harus memilih dimana file tersebut akan disimpan dan memberi nama file. Untuk menyimpan di komputer pilih Computer dan klik Browse. Alternatif lain adalah klik OneDrive dan menyimpannya di OneDrive.
word save 2
4. Kotak dialog Save As akan muncul. Pilih lokasi dimana file akan disimpan.
5. Masukan nama file dokumen dan klik Save.
word save 3
6. Dokumen akan disimpan. Kedepannya anda cukup klik Save untuk menyimpan perubahan yang dibuat. Atau cukup menekan Ctrl + S pada keyboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar