https://soundcloud.com/officialrassya/rassya-feat-aurel-hermansyah-cinta-surga-audio https://soundcloud.com/rhenabnget/utopia-hujan https://soundcloud.com/atlanticrecords/a-thousand-years-from-twilight

Jumat, 13 Februari 2015

Membuat Dokumen Baru

Membuat Dokumen Baru Pada Microsoft Word



Cara Membuat Dokumen Baru Pada Microsoft Word 2007 Sebelum Melangkah pada tutorial Cara Membuat Dokumen Baru Pada Microsoft Word, terlebih dulu kita simak sedikit pengenalan mengenai Microsoft Word atau Microsofot Office Word. Microsoft Office Word ini adalah program perangkat pengolah kata (word processor) andalan yang dikeluarkan oleh  perusahaan Microsoft. Perangkat lunak pengolah kata ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1983.
 Sebelum dinamai Microsoft Word , awalnya perangkat ini diberi nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lainnya kemudian dikembangkan untuk berbagai macam sistem operasi, seperti misalnya DOS yang diluncurkan tahun 1983, Apple Macintosh yang luncur pada tahun 1984, SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows ditahun 1989. Namun setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007, namanya kemudian diganti menjadi Microsoft Office Word, yang kini telah banyak digunakan oleh hampir seluruh konsumen komputer diseluruh dunia.

Dan bagi anda yang saat ini baru saja melakukan installasi Microsoft Word , mungkin masih bingung dengan cara pengopersiannya, termasuk cara membuat dokumen baru pada word. Tak perlu khawatir,berikut ini tim bisikan.com akan membantu anda menyelesaikan masalah mengenai cara membuat dokumen baru pada microsoft word .

Berikut ini langkah-langkahnya

  1. Langkah yang pertama jika dokumen Microsoft word telah terbuka dan anda ingin membuka dokumen baru, silahkan lanjutkan dengan langkah berikutnya. 
  2. Langkah selanjutnya, silahkan klik ikon Microsoft yang terdapat dibagian pojok kiri atas halaman Word. 
  3. Dengan begitu, akan muncul beberapa menu, silahkan car menu “New”, menu ini biasanya terdapat diurutan paling atas. 
  4. Apabila menu etrsebut sudah di klik, maka anda akan melihat halaman baru terbuka, pada halaman baru silahkan pilih “Blank Document”. 
  5. Kemudian lanjutkan dengan menekan tombol Create, dengan dengan begitu dokumen word baru akan dibuat. 
  6. Atau cara lain yang lebih praktis adalah dengan menggunakan keyboard shortcut, yakni dengan cara menekan kombinasi tombol CRTL+N pada keyboard. Dengan begitu dokument baru akan mucul dengan sendirinya. Dan kini anda bisa menikmati dokumen tersebut untuk mengetik atau membuat dokumen lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar